LK21 Frozen II 2019 Sub Indo Full Movie

Share it:

 LK21 Frozen II 2019 Sub Indo Full Movie

Raja Agnarr dari Arendelle memberi tahu putrinya Elsa dan Anna bahwa kakek mereka, Raja Runeard, membuat perjanjian dengan suku tetangga Northuldra dengan membangun bendungan di tanah air mereka, Hutan Ajaib. Perkelahian terjadi, mengakibatkan kematian Runeard dan membuat marah elemen klasik hutan yaitu tanah, api, air, dan udara. Unsur-unsurnya menghilang, dan dinding kabut menjebak semua orang di hutan; Agnarr nyaris lolos, dibantu oleh penyelamat tak dikenal.



Tiga tahun setelah penobatannya,[a] Elsa merayakan musim gugur di kerajaan bersama Anna, manusia salju Olaf, manusia es Kristoff, dan rusa kutub Kristoff, Sven. Suatu malam, Elsa mendengar suara misterius memanggilnya. Dia mengikutinya, tanpa sengaja membangunkan roh unsur, yang memaksa semua orang di kerajaan untuk mengungsi. Koloni Rock Troll tiba, dan Grand Pabbie memberi tahu para suster bahwa mereka harus memperbaiki keadaan dengan mengungkap kebenaran tentang masa lalu. Elsa, Anna, Olaf, Kristoff dan Sven mengikuti suara misterius itu, dan melakukan perjalanan ke Hutan Ajaib.


Kabut terbelah karena sentuhan Elsa, sementara roh udara muncul sebagai tornado, menangkap semua orang dalam pusarannya hingga Elsa menghentikannya dengan mengubah pusaran tersebut menjadi patung es yang menunjukkan gambaran masa lalu ayah mereka. Elsa juga berteman dengan roh api, yang merupakan salamander ajaib yang gelisah. Mereka kemudian bertemu dengan Northuldra dan pasukan tentara Arendellian yang masih berkonflik satu sama lain. Anna dan Elsa mengatur gencatan senjata antara tentara dan Northuldra setelah mengetahui bahwa ibu mereka, Ratu Iduna, adalah seorang Northuldran yang telah menyelamatkan Arendellian Agnarr. Northuldra memberi tahu mereka tentang roh kelima, yang dimaksudkan untuk menyatukan kembali orang-orang dengan keajaiban alam.


Sementara Kristoff dan Sven tinggal bersama Northuldra, Elsa, Anna, dan Olaf melanjutkan perjalanan ke utara. Mereka menemukan kapal orang tua mereka yang rusak dan peta dengan rute ke Ahtohallan, sungai mitos yang konon menjelaskan masa lalu. Elsa mengirim Anna dan Olaf ke tempat aman dan melanjutkan perjalanan sendirian. Dia bertemu dan menjinakkan Nøkk, roh air yang menjaga laut menuju Ahtohallan. Elsa menemukan bahwa suara yang memanggilnya adalah kenangan Iduna muda dan bahwa kekuatannya adalah hadiah dari alam karena Iduna menyelamatkan Agnarr tanpa pamrih. Dia mengetahui bahwa bendungan itu dibangun sebagai tipu muslihat untuk mengurangi sumber daya Northuldran karena penghinaan Runeard terhadap hubungan suku tersebut dengan sihir, dan bahwa dia memulai konflik dengan membunuh pemimpin Northuldran dengan darah dingin. Elsa mengirimkan informasi ini kepada Anna sebelum dia membeku karena menjelajah ke bagian paling berbahaya di Ahtohallan. Hal ini pula yang menyebabkan Olaf semakin menghilang dari keberadaannya.


Setelah mengetahui kebenarannya, Anna menyimpulkan bahwa bendungan tersebut harus dihancurkan agar perdamaian dapat dipulihkan. Dia membangunkan roh bumi, Jötunn, dan memancingnya menuju bendungan. Raksasa batu besar melemparkan batu-batu besar, menghancurkan bendungan dan mengirimkan banjir ke fjord menuju kerajaan. Elsa dibebaskan dan mengendarai roh air ke Arendelle, di mana dia membekukan banjir dan menyelamatkan kerajaan. Saat kabut menghilang, dia bergabung kembali dengan Anna dan menghidupkan kembali Olaf. Menyadari dirinya sendiri adalah roh kelima, Elsa menjelaskan kepada Anna bahwa mereka adalah jembatan antara manusia dan roh gaib. Anna kemudian menjadi Ratu Arendelle dan menerima lamaran Kristoff. Elsa menjadi pelindung Hutan Ajaib, dan mengunjungi Arendelle secara rutin, dengan kedamaian dipulihkan.


Dalam adegan pasca-kredit, Olaf mengunjungi istana es Elsa dan menceritakan kejadian tersebut kepada Marshmallow, raksasa salju yang diciptakan oleh Elsa sebagai penjaga istana,[a] dan Snowgies, manusia salju mini yang secara tidak sengaja dihasilkan oleh Elsa pada ulang tahun Anna yang kesembilan belas.[b]

Directed by
Screenplay byJennifer Lee
Story by
Produced byPeter Del Vecho
Starring
CinematographyMohit Kallianpur
Edited byJeff Draheim
Music by
Layouts byScott Beattie
Production
companies
Distributed byWalt Disney Studios
Motion Pictures
Release dates
  • November 7, 2019 (Dolby Theatre)
  • November 22, 2019 (United States)
Running time
103 minutes
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$150 million
Box office$1.453 billion
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

LK21 Frozen II 2019 Sub Indo Full Movie

Post A Comment:

0 comments: